Pangeran Harry Dijuluki Badut Istana Gegara Doyan Cari Perhatian, Ngebet Jadi Populer

Senin, 07 Oktober 2024 - 20:50 WIB
loading...
Pangeran Harry Dijuluki...
Pangeran Harry dijuluki badut istana karena gemar mencari perhatian publik, dan selalu ingin populer. Ia melakukan berbagai cara untuk mewujudkan tujuannya. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dijuluki badut istana karena gemar mencari perhatian publik, dan selalu ingin populer di antara Keluarga Kerajaan lainnya. Ia pun melakukan berbagai cara untuk mewujudkan tujuannya tersebut.

Sayangnya, seluruh rencana Pangeran Harry tidak gagal setelah keluar dari Keluarga Kerajaan bersama sang istri, Meghan Markle dan kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet. Kini keluarga Sussex menetap di AS.

Dilansir dari Express, Senin (7/10/2024), popularitas Duke of Sussex anjlok setelah ia secara mengejutkan memutuskan keluar dari Keluarga Kerajaan pada 2020 dan pindah ke AS dengan alasan ingin mandiri secara finansial.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Statista bulan lalu, Harry semakin kurang populer di kalangan publik Inggris sejak Oktober 2019. Ia disukai oleh 71 persen dan tidak disukai oleh 22 persen responden.



Pangeran Harry Dijuluki Badut Istana Gegara Doyan Cari Perhatian, Ngebet Jadi Populer

Foto/People

Namun, data terakhir dari Agustus menunjukkan bahwa sekarang, hanya 30 persen yang memiliki opini positif terhadapnya. Sementara 60 persen tidak menyukai ayah dua anak tersebut.

Di sisi lain, Ken Wharfe, yang bekerja sebagai Petugas Perlindungan bagi Harry dan kakaknya, Pangeran William, serta mendiang ibu mereka, Putri Diana, mengklaim bahwa ada kesamaan antara mendiang Diana dan putra bungsunya.

Selain itu, ia juga mengklaim bahwa William yang merupakan calon raja selanjutnya juga kurang populer dibandingkan sang adik saat mereka masih muda. Suami Kate Middleton ini pun agak cemburu akan hal itu.

“Ya, mereka (Putri Diana dan Pangeran Harry) sama-sama penghibur. Harry selalu menjadi badut istana saat ia masih kecil. Salah satu masalah antara dia dan saudaranya adalah William agak cemburu dengan popularitasnya,” kata Wharfe.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)